Cung gi wa

Annyeonghaseyo 🙆🏻🙆🏻🙆🏻

Cuma mau me review tempat makan ala korea yang ada di jakarta, sekarang udah banyak menjamur di jakarta. Salah satu nya CUNG GI WA.
menu yang disajiin di sini cukup beragam, tapi yg bikin aku mampir ke sini karena barbeque nya.
Di sini ada pilihan pork dan beef, so dont worry buat yg ga konsum pork, bisa pilih beef nya.
Di sini disediain pilihan mau d panggang d table atau di belakang oleh pelayan nya, kalo aku sih milih di panggang d meja biar sekalian liat proses manggang nya (korban drama korea 😄)
Dua kali datang ke cung gi wa dan dua kali milih menu bbq yang sama, aku pilih yang pork marinated, jadi daging nya udah berbumbu.
Jangan khawatir ga kenyang karena side dishes makanan korea banyak banget. Selain bbq aku pesen kimchi jigae, sup kimchi nya enak ga terlalu asem, dan yang paling juara adalah maekgeolli alias minuman alkohol yang terbuat dari beras, korean rice wine. Ini pertama kali nya aku nyobain maekgeolli
dan enak banget.
Seporsi cuma 100 ribu, ukuran nya secawan gede, buat bertiga aja kebanyakan. Cuma order 2 pork bbq plus kimchi jigae plus nasi sma maekgeolli, di sharing bertiga kenyang nya pake banget. You should try guys if you are korean food lovers, its worthy!!!
Itu bukti kalo emang enak, semua nya habis tanpa sisa 😁😁

Comments

Popular Posts