aneh

ya emang aneh, dibilang aneh ya emang bener. berasa kaya saling jawab menjawab di dunia maya, entah lewat status dan blog. tapi kalo ktmu di chat, kaya ga ada apa2, berasa ga saling tau satu sama lain. mau nyapa duluan, nanti dicuekin *kapok saya, hahaha.. dia jg ga pernah nyapa saya dulu selama ini... mau ketemu langsung, jauh.. satu2nya jalan emang lewat dunia maya, tapi ya gini, bener2 maya, ga real… aneh.. apa saya aja yg aneh??? saya aja mungkin ya yg ge er, mungkin kebetulan aja selama ini, kebetulan yg berkali kali. klo emang status2 itu untuk saya kn pasti ada tindakan dari dia, selama ini dia selalu diam, ga ada pergerakan. ya berarti emang iya, cuma kebetulan, saya yg aneh. aneeehhhhhhh!!! yang lebih aneh'a lagi, sampe sekarang masih saya pikiran juga, aneh.. dasar perempuan aneh, hahahaaaaa.... kok jadi aneh gini ya kehidupan saya, ckckckck... rambut udah keriting, tambah lgi otak saya yg mengeriting, suasana hati jg keriting, aduuuuuhhhhh... haaaaaaaaaa... perlu rebonding kali ya biar semua'a lurus, hhaaaa...
jadi galau gini deh, ga pa2, galau menandakan saya masih punya perasaan, normal kok..  daripada mati rasa lebih bahaya lgi, hahahaaa...
nulis bikin saya lega, hahaaaa.. blah!!!

Comments

Popular Posts