heart isn't a toy and love isn't a game

dua kisah nyata, diterlantarkan di altar pernikahan. versi indonesia dan amerika. di indonesia ada si ayu dewi yang diputus sama si laki2 gila zumi zola, 1 bulan sebelum hari H mereka menikah. emang si ayu belum mau bongkar  kisahnya secara detail sama publik. tapi semua persiapan udah matang, tinggal nunggu hari H'a aja, eh pas cowo'a udah sukses karir'a, langsung aja ditinggal. berarti dari awal mereka pacaran juga ga ada keseriusan dari pihak yang memutuskan hubungan, karena alasan putus'a juga ga jelas, lewat sms pula, ckckck... ga manly abiiissss!!!
kalo yang versi amerika lebih tragis lagi, bisa dibaca buku'a honeymoon with my brother, bagus banget!!! sebener'a awal'a beli buku ini karena tertarik traveling'a aja tapi ternyata ada juga cerita sedih'a. gimana ga stres si franz ini, undangan udah disebar, tempat, catering, entertainment udah siap, semua'a udah ready bahkan yang lebih miris'a lagi tiket honeymoon udah di booking. si mempelai perempuan tiba2 bilang dia ga siap married, setelah semua'a well done. dan alasan'a juga ga ngerti gimana, soal penyakit atau apalah. langsung lah, semua undangan di cancel (gila, muka mau ditaruh dimana) dan akhir'a tiket honeymoon'a tetep dipake (karena ga bisa di cancel) berdua sama adik'a. dari situ mereka tertarik ngambil tantangan buat keliling dunia (sampe resign dari kerjaan masing2, demi keliling dunia). mereka juga ke indonesia loh, ke bali. 
enak banget ya mereka mainin perasaan orang lain, orang yang pernah dekat sama mereka pula. Two things  we should never played with: Heart and Love. Because Heart is not a Toy and Love is not a Game. better to be hurt than hurting, when we get hurt we'll think twice to hurt someone else, because we knew already how feel being hurt before. but i believe, ada berkat dibalik persoalan. Don't get upset! Embrace the struggle because it will make us stronger. Remember: Nothing last forever!  

Comments

Popular Posts