zona nyaman


bangun tidur langsung kepikiran ‘zona nyaman’. sebener’a d umur brpa si letak zona nyaman manusia?? klo kita flashback k jaman dulu jg, sering si khawatir itu nyerang kita trs. bingung nnti mau kuliah dimana??? kuliah udh dpt, tugas lg di depan mata yg menumpuk. tugas selesai, kerjaan blm dpt. setelah pergumulan pekerjaan selesai, pasangan hidup gimana?? soulmate udh dpt, blm ada keturunan!!! anak udh dikasih, gimana ngedidik anak biar jd anak yg bener. astaga!!!! manusia emang ga prnah berhenti berkhawatir, bukan’a bersyukur…. ya, selagi si khawatir masih nempel d hidup kita, zona nyaman ga akan kita dapat.
coba refresh otak kita, singkirin si khawatir itu, sebenar’a di sepanjang umur kita adalah letak zona nyaman yg sebenar’a, tergantung gmn setiap kita menyikapi’a. “be grateful everyday in u’r entire life, that’s the key”
seberat apapun beban kita, klo kita selalu bersyukur dan berserah pasti akan nyaman tpi senyaman apapun kita sekarang klo ga pernah bersyukur dan berserah, selamat tinggal zona nyaman, selamanya kita terpuruk krna pikiran kita sendiri. ubah pola pikir diri sendiri, teruslah besyukur dalam setiap keadaan apapun, serahkan semua hidup kita ke tangan-Nya. ijinkan Dia turut campur dalam hidup kita. remember this, Therefore do not worry about tomorrow, for tomorrow will worry about itself. Each day has enough trouble of its own..” Matthew 6:34
WELCOME COMFORT ZONE!!!God bless ^^
>>> a song to start my day, have a nice day myself

#attempt to calm myself in this hard time

Comments

Popular Posts